• Home
  • Harga dan Spesifikasi Hp Samsung J1 Terbaru Oktober 2015, Kamera Depan 2 MP Dual Sim

Harga dan Spesifikasi Hp Samsung J1 Terbaru Oktober 2015, Kamera Depan 2 MP Dual Sim

Posted: 20:12, by Unknown .

Categories:

Share:


Hp Samsung Galaxy J1 yang merupakan pioner di seri J pun hadir dengan desain yang terlihat seperti jajaran seri Galaxy E. Setelah samsung mengeluarkan smartphone Galaxy Alpha, Samsung kini merombak desain smartphone besutannya. Terlihat diikuti seri E dan A yang juga memiliki desain berbeda dengan pendahulunya.
Hp Samsung J1
Hp Samsung J1

Dibekali dengan layar seluas 4.3 inci dengan resolusi 400x800 piksel Hp Samsung Galaxy J1 Layarnya menggunakan layar TFT kapasitif sehingga mampu memberikan menampilkan gambar yang mengusung berjuta warna dengan baik dan tajam.

Hp Samsung Galaxy J1 hadir dengan kamera utama 5 MP dengan resolusi maksimum 2592x1944 piksel dalam rasio 4:3. Dibekali dengan LED flash dan autofocus yang akan memberikan hasil jepretan yang cukup memuaskan. Sedangkan kamera depannya 2 MP tanpa LED flash.

Hadir dalam balutan material plastik, smartphone berukuran 129x68.2x8.9 mm ini sangat nyaman dalam genggaman berkat desainnya yang ramping dengan sudut yang membulat. Tidak hanya nyaman digenggam, smartphone Hp Samsung Galaxy J1 ini pun sangat pas untuk di masukan ke dalam saku baju atau kantong celana. Layarnya dihiasi dengan bingkai krom metal yang member kesan tegas dan elegan walau terbalut material plastic.

Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy J1 adalah dari desainnya yang fresh dan nyaman digenggam, kamera depan yang sudah 2 MP dengan Palm Selfie, dual sim dan sudah dual 3G.

Sedangkan kekurangannya Hp Samsung Galaxy J1 terlihat dari kapasitas RAM yang hanya 512 melihat perkembangan yang membutuhkan dan ROM hanya disediakan 4 GB dan harga yang termasuk mahal ketika dibandingkan dengan sekelasnya

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

  • Layar 4,3'
  • Kamera depan 2 Mp
  • Kamera belakang 5 Mp Led Flash
  • Ram 512
  • Kapasitas Penyimpanan 4 GB
  • Sistem Operasi Android™ 4.4 KitKat
  • Batrei 1850 Mah

Harga Samsung Galaxy J1

Lihat juga produk samsung lainnya :
Sebagai pioneer, spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy J1 sangat minim dan mengecewakan jika dibandingkan dengan produk low-end dari produk lokal. Mengingat produk lokal yang kini telah didukung program Android One, konsumen bisa mendapatkan fitur yang lebih baik dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Bakan dengan harga yang tak terpaut jauh, konsumen bisa mendapatkan prosuk yang lebih bagus dari Xiaomi atau Asus. Namun, nama Samsung dengan desainnya yang nyaman dan juga fitur kameranya yang unik, bisa menjadi daya tarik tersendiri yang mungkin diperhitungkan saat konsumen akan membeli smartphone low-end.

Subscribe now!