• Home
  • Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy V Terbaru Oktober 2015, Ponsel Murah Dual Sim

Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy V Terbaru Oktober 2015, Ponsel Murah Dual Sim

Posted: 21:29, by Unknown .

Categories:

Share:

Hp Samsung Galaxy V merupakan salah satu smartphone terbaru dari samsung untuk menengah kebawah Smartphone satu ini disebut sebagai saudara kembarnya Samsung Galaxy Ace NXT yang sudah dirilis di pasar gadget India. Dengan sejumlah perbedaan pada spesifikasi..
Hp Samsung Galaxy V
Hp Samsung Galaxy V

Sebagai ponsel entry level Samsung Galaxy V, wajar bila layar yang disematkan tidak terlalu mumpuni. Layar 4 inci tentunya terasa tidak besar namun tidak juga sempit. Ponsel ini masih terasa nyaman saat menjalankan menu yang terdapat didalamnya.

Samsung Galaxy V Sebagai ponsel entry level, wajar bila kamera yang disematkan juga pas-pasan. Kamera belakang dengan resolusi 3,1 megapiksel membuat Anda tidak dapat berharap banyak. Untungnya, ponsel ini menyertakan LED Flash yang sedikit membantu pencahayaan saat memotret didalam ruangan. 

Untuk selfie Samsung Galaxy V, ponsel ini menyediakan kamera 0,3 megapiksel yang terkesan asal ada. Kamera depan ini sebaiknya hanya digunakan untuk lingkungan outdoor saja.
.
Tampil dengan desain seperti smartphone pada umumnya, ponsel satu ini meskipun berbanderol murah namun tidak terlihat murahan. Mouldingnya terkesan kokoh baik pada bagian depan maupun belakang. Bagian depan dan belakang Samsung Galaxy V dikelilingi warna putih sedangkan sisinya berwarna metalik.

Kelebihan dari Samsung Galaxy V adalah dari Ui dan sistem operasi yang sudah mengusung Android KITKAT dan dual sim serta koneksi internet sudah3G.

Sedangkan kekurangannya Samsung Galaxy V adalah harganya yang tergolong masih mahal dengan hasil kamera yang kurang memuaskan


Spesifikasi Samsung Galaxy V

  • Layar 4'
  • Kamera depan 0,3MP (VGA)
  • Kamera belakang 3.15MP Led Flash
  • Ram 512
  • Kapasitas Penyimpanan 4 GB
  • Sistem Operasi Android™ 4.4 KitKat
  • Batrei 1500 Mah

Harga Samsung J1

Lihat juga produk samsung lainnya :
Sebagai ponsel entry level, harga yang dibanderol terasa masih relatif mahal karena masih diatas sejuta. Namun secara keseluruhan ponsel ini menyuguhkan beragam kemampuan yang selayaknya sebagai smartphone. Kemampuan koneksi yang dimiliki juga tergolong lebih.

Storage internal yang tersisa 2,2 GB membuat Anda harus menyematkan microSD eksternal bila ingin menyimpan beragam file atau menambah aplikasi dan game tambahan.

Subscribe now!