• Home
  • 3 Game Ringan Buat Android Jadul dan RAM Kecil

3 Game Ringan Buat Android Jadul dan RAM Kecil

Posted: 21:31, by Unknown .

Categories:

Share:

Punya Smartphone jadul dengan os dan ram yang kecil tapi pengen main game. tidak seringkali setelah menginstal game baru di android terkadang gamenya tidak bisa dimainkan, bahkah kadang kadang muncul notifikasi aplikasi tidak merespown pada saat membuka game tersebut. Penyebabnya adalah spesifikasi android yang kita gunakan tidak mempuni untuk menjalankan game tersebut.

Dengan demikian hal tersebut menujukkan bahwa ponsel android kita tidak bisa menjalankan game yang terlalu berat, bisanya hanya untuk menginstall dan memainkan game android yang ringan / game android yang berukuran kecil saja.

Sebagian orang menilai game android yang ringan itu kualitasnya jelek dan bosenin, itu salah besar !! pasalnya banyak juga game android ringan yang bagus bagus, enak dimainkan dan bahkan game tersebut bikin ketagihan buat pemainnya.

Walaupun demikian banyak juga game yang jelek, nah agar kalian tidak keliru memilih game tersebut berikut ini adalah beberapa game android ringan yang enak dimainkan, kalian dapat mendownload beberapa game ringan dibawah ini secara gratis di playstore.

1. Skater Boy




3 Game Ringan Buat Android Jadul dan RAM Kecil yang pertama adalah Skater boy yang terbukti dapat dimainkan pada ponsel android 2.2 froyo, sebuah game permain skate board untuk melewati rintangan yang ada. Game ini cukup menantang , serta ada banyak level yang tersedia pada game yang satu ini, tingkat kesulitan dan rintangan akan semakin sulit setiap bertambah levelnya

Download Skater Boy diplaystore

2. Zombie Diary 2


3 Game Ringan Buat Android Jadul dan RAM Kecil yang kedua adalah Zombie diary dengan ukuran game 16 MB dan lagi-lagi sudah diuji pada hp kelas ram 256, merupakan game zombie 3D yang populer, pada game ini kalian ditugaskan untuk menyelesaikan misi misi yang semakin sulit di setiap levelnya. Jika kalian dapat menyelesaikan misinya kalian akan diberi point/ uang, gunakan point tersebut untuk membeli senjata senjata yang bagus dan keren, pada game ini terdapat 30 senjata yang keren dan unik, kalian dapat upgrade damage dan akurasi senjata tersebut dengan point yang didapatkan setelah menyelesaikan misi.


Download Zombie Diary 2 diplaystore.

3. Stikman Soccer 2014


 3 Game Ringan Buat Android Jadul dan RAM Kecil yang terakhir adalah Stikman soccer dan tidak usah ditanyakan lagi bahwa apa bisa berjalan di android jadul dengan os dan ram kecil, jawabannya pasti anda sudah tau bahwa bisa donk dan sudah di test dengan yang ramnya 256 dan ukuran game ini hanya 28 MB .
Game ini merupakan game berkonsep sepak bola, yang banyak digemari.

Download Stikman Soccer 2014 diplaystore.

Sekian ulasan 3 Game Ringan Buat Android Jadul dan RAM Kecil yang dapat dimainkan meski os jadul dan ram kecil, sehingga pengguna smartphone lawas tidak boleh berkecil hati karena tidak bisa bermain game. tapi dengan 3 Game Ringan Buat Android Jadul dan RAM Kecil diatas kita masih bisa bermain di smartphone kesayangan kita
jangan lupa tinggalin jejak dan koment kalau-kalau ada yang salah...




Subscribe now!